Monday, 17 May 2010

Sensasi Orgasme Seluruh Tubuh


BAGI kebanyakan orang, area genital merupakan fokus dari klimaks dan orgasme. Saat area ini dirangsang, maka akan memberikan sensasi luar biasa. Karenanya, tak heran jika banyak orang memberikan perhatian ekstra pada area tersebut. Bahkan, banyak yang memilih untuk fokus pada area genital ketika berhubungan intim.

Tapi apakah metode ini kurang tepat? Merasakan orgasme saat bercinta tak hanya di sekitar alat vital. Seluruh tubuh pun dapat merasakan nikmat dan bahagia. Namun, secara budaya kita telah dilatih untuk fokus pada alat kelamin untuk memastikan bahwa kita dapat mencapai klimaks.

Ada kelangkaan mentalitas sekitar orgasme. Kebanyakan orang menggunakan cara yang berorientasi pada tujuan akhir, di mana cara ini dapat membuat kita putus asa untuk memiliki orgasme ketika kita bisa. Padahal, ada metode lain yang bisa diterapkan untuk memiliki orgasme lebih menyeluruh.

Dengan memberi perhatian hanya pada sensasi genital, para peneliti telah menggembangkan pola ”seks gelembung”. Metode ini berpikir bahwa rangsangan tak hanya di pada area genital saja. Fokus pada seluruh sensasi, dan pada bagian kecil dari tubuh, rangsang daerah tersebut sampai klimaks. Demikian dilansir Pleasure Mechanics, Selasa (18/5/2010).

Sering kali seluruh tubuh akan merasakan sensasi orgasme dengan metode tersebut. Kaki kita menjadi kaku, punggung, dan lengan berkontraksi, wajah kita kadang-kadang tegang ketika mendekati the big O.

Lewat ”seks gelembung” ini, seseorang mencoba untuk merasakan setiap tetes sensasi yang keluar dari alat kelaminnya. Dan tidak ada yang salah dengan pendekatan ini, pasalnya dapat mengakibatkan sensasi yang sangat kuat saat orgasme dari alat kelamin.

Lantas, bagaimana caranya?

Anda dapat membangun semangat, dan secara sadar membuat rileks tubuh Anda. Bernapas secara dalam dan biarkan sensasi erotis yang mengalir melalui seluruh tubuh Anda. Gunakan seluruh tubuh untuk diraba-raba pada saat yang sama ketika alat kelamin tengah dirangsang (ingat, antara Anda dan pasangan memiliki empat jari tangan yang tersedia untuk rangsangan) dapat meningkatkan sensasi di sekujur tubuh!

Beberapa orang melaporkan bahwa mereka menggunakan teknik ini, dan hasilnya mereka merasakan sensasi orgasmik yang mengalir ke seluruh bagian tubuh. Mereka bergidik dan gemetar, merasakan sensasi kenikmatan dari kepala sampai kaki

No comments:

Post a Comment

Beautiful Jewelry