Monday, 17 May 2010

Sex Toy Tertua Di Dunia


EKS telah menjadi bagian kehidupan manusia sejak zaman dahulu kala. Pernahkah Anda bertanya-tanya, bagaimana aktivitas seks manusia zaman prasejarah?

Semakin menguatkan pandangan bahwa seks telah ada sejak manusia pertama diciptakan. Baru-baru ini, ditemukan sebuah lingga batulanau prasejarah yang menjadi sex toy tertua di dunia.

Sex toy tertua di dunia ini lebih dari sekadar bantuan kenikmatan selama aksi berhubungan seks. Lingga batulanau ini ternyata multifungsi karena digunakan juga sebagai alat pemantik api.

Peninggalan sejarah berusia 30.000 tahun ini ditemukan di sebuah gua di Jerman dan kini sedang dipelajari oleh para peneliti dari Universitas Tubingen, Jerman. Demikian menurut NY Daily News seperti dilansir okezone, Selasa (18/5/2010).

Temuan ini termasuk langka, sebab contoh maskulinitas dari periode kehidupan di waktu tersebut belum banyak, meskipun wanita sebagai sumber inspirasi karya seni sudah menjadi hal umum.

Lingga prasejarah—yang memiliki tanda jelas bahwa benda ini digunakan untuk memantik api—juga memiliki fitur ukiran di salah satu ujungnya. Para peneliti mengatakan, fitur tersebut memudahkan mereka untuk melihat apa fungsi benda tersebut

No comments:

Post a Comment

Beautiful Jewelry