Tuesday, 1 June 2010

Playboy Kelas Atas

Pada suatu ketika, dua sahabat sedang mengobrol dengan sangat serius soal pengaman mereka menjadi playboy.

Sahabat 1 : "Pengalamanku bercinta dengan berbagai jenis wanita, tidak akan terkalahkan oleh siapapun..."

Sahabat 2 : "Wah masa iya....boleh dicoba ngga ? aku perlu bukti nih...."

Sahabat 1 :"Boleh aja...aku akan tau wanita dari suku mana aja hanya dengan mencium aroma pungungnya saja..."

Sahabat 2 : "Ok...tutup matamu...(sambil mencium aroma pungung wanita dari Cina) ini wanita dari suku mana...?"

Sahabat 1 : "Aromanya.....Wanita dari Cina tuh..........."

Sahabat 2 : "Wah...hebat bener nih....coba lagi..."(sambil mencium aroma punggung wanita Negro )....

Sahabat 1 : "Aromanya.....Wanita Negro kalo ini..........."

Sahabat 2 : "Wah...Jago juga....coba lagi..."(sambil mencium aroma punggung wanita India)

Sahabat 1 : "Aromanya.....Wanita India nih..........."

Sahabat 2 : "Wah...Luar biasa... coba lagi...ya..."

Kebetulan saat itu lewat seekor Kerbau....maka ditariknya nafas untuk mendapatkan aroma pungung kerbau tersebut.............

Sahabat 1 : "Aromanya...?????? Wah yang ini lain dan saya belum pernah nih....wanita mana sih....?....boleh boking?"

Sahabat 2 : "Ada aja...........boleh tapi sebelum buka mata serahkan uang muka dulu, 500 ribu ......."( kachian deh lu

No comments:

Post a Comment

Beautiful Jewelry