Tuesday, 1 June 2010

Warisan

Herman dan Kusnanto, dua orang sahabat yang sekian waktu tidak bertemu. Di tengah jalan mereka tanpa sengaja bertemu namun anehnya Kusnanto memperlihatkan wajah murung. Seolah-olah cerahnya hari itu tampak seperti mendung baginya.

Herman: "Kenapa, lu. Kok kayaknya sedih banget?"

Kusnanto: "Tiga minggu yang lalu, Om gua meninggal dunia, dan gua dapet warisan 100 juta rupiah"

Herman : "Lha, bagus, dong!"

Kusnanto: "Bagus apaan? Denger dulu cerita gua. Nah, dua minggu yang lalu salah seorang sepupu gua meninggal karena tabrakan. Gua dapet warisan motor Harley-nya"

Herman: "Enak banget nasib lu!"

Kusnanto: "Terus, minggu lalu kakek gua meninggal dunia, gua dapet warisan 500 juta rupiah dan sebuah rumah di Pondok Indah"

Herman : "Gile benerrrr!!! Lantas ngapain lu kelihatannya sedih banget hari ini?"

Kusnanto: "Soalnya minggu ini belum ada yang meninggal!"

No comments:

Post a Comment

Beautiful Jewelry