Thursday, 16 September 2010

Praktek Jurus Maut

Dua orang tante bernama Risa dan Sandy lagi ngegosip ngobrol berdua.

Risa: "San, gua bingung ni, kadang gua lagi gak napsu, tapi suami gua gatel dan horny mulu. Jadi mau gak mau gua ladenin deh."

Sandy: "Oh kalau gua sih hampir gak pernah punya masalah kayak gitu."

Risa: "Wah emangnya apa yang lu lakukan kalo suami lu lagi horny gitu?"

Sandy: "Biasanya si kalo gua lagi males, terus dia udah mulai grepe-grepe, gua tahan napas kenceng-kenceng, terus gua kentut, entar dia pasti bete terus lu aman.

Malamnya, Risa udah mau tidur dan lampu udah dimatiin. Suaminya baru keluar dari kamar mandi langsung mulai grepe2 pantatnya dan Risa langsung
memperagakan jurus baru yang diajarkan Sandy. Ketika dia udah kentut,

suaminya berkata, "loh Sandy, lu kok di sini?"

No comments:

Post a Comment

Beautiful Jewelry